Percaya dan Sukses

Apa makna keyakinan sehingga dikatakan bahwa keyakinan membuat segalanya menjadi mungkin?. Keyakinan tidak lebih dan tidak kurang kata Ralph Waldo Trine hanyalah operasi tenaga pemikiran dalam bentuk hasrat yang sungguh-sungguh, ditambah dengan harapan terhadap pemenuhannya.

Keyakinan seperti yang biasa dilihat, lebih daripada sekedar kepercayaan. Keyakinan mengantisipasi pemenuhannya. Perbedaan utama antara penjual tanggung dengan penjual kelas kakap terletak pada derajat keyakinan terhadap diri sendiri dan keyakinan pada hasil yang dicapai merupakan syarat bagi semua peningkatan berharga.
Kita akan berada pada jalan kehidupan yang benar kalau kita lebih dahulu yakin, percaya kepada yang Agung. Kita perlu menyadari bahwa diri kita adalah bagian dari paket penting dan rencana besar-Nya.

Dia yang telah menciptakan bertrilyun bintang yang beredar secara teratur di dunia ini, telah melengkapi diri kita dengan perlengkapan untuk sukses. Kita bisa saja menerima hal ini sebagai fakta dan berdiri tegap di dunia ini, seperti halnya kita juga bisa mabuk dalam teori kesempatan dan menjalani hari-hari kita seperti binatang.

Ketika kita sampai pada realisasi keberadaan kita, kita juga telah sampai pada pengenalan nilai-nilai untuk peningkatan diri kita. Kita mengembangkan keyakinan pada pencapaian ambisi kita. Hal ini merupakan pembuka katup tenaga yang mengantarkan kita pada suatu peningkatan individual yang dahsyat. Hal ini merupakan sumber tenaga yang tidak pernah gagal. Percaya dan sukses. Milikilah dan anda tak akan gagal.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment