Bukan Sebuah Penyesalan

Terima kasih aku telah belajar tentang banyak hal.....

Tentang Perasaan, Hati, dicintai, Mencintai, dan yang paling penting belajar Menerima...

KAMU YANG PERNAH ISI HARI-HARI KU......

Kamu yang slalu buat aku marah.....
Kamu yang slalu buat aku tertawa tanpa jaim...
Kamu yang slalu buat aku menangis...
Kamu yang slalu mengalah buat aku...
kamu yang slalu buat aku khawatir....

AKU CUMA MAU TERIMAKASIH sama KAMU....

Terimakasih, karena kamu telah buat hari-hari aku berwarna...
Terimakasih, karena kamu sudah luar biasa sabar menghadapi aku....
Terimakasih, karena kamu selalu ada disamping aku, bantuin aku apapun dan kapanpun....


DAN SEMUA ITU HARUS BERAKHIR.... ga bisa di pertahanin lagi....

aku hanya ingin menjalani hidup ku.... Waktu ku yang berharga.....
Semua yang aku lalui tanpa penyesalan...

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment